Selasa, 17 Maret 2009

HarI yAnG MeMUsiNgkaN.....!!!


tAU G sECh....??? HArI Ini paLinG memusingkan. tau kenapa? coz emang musingin jalani hidup gw hari ini. dari ke skul yang lupa ngisi bensin, ampe balik lagi ke pomben. nyebelin tau g? dah dekat skul tau - tau bensinx skarat bnuanget. terpaksa dech balik dulu ke pomben......!!! di skul juga ampe' boring buanget tau - tau ada banyak tugas menjelang UN n belum lagi praktek english........huah....buat karangan........pusing abist...!!! pulangx juga nemenin teman gua ke warnet buat bantuin dia buat blog gitu dech......cuapek tau g? musti keliling warnet coz lodingx asli lalod buanget tau.....!!! huaaaaaaaaaaaaaaaaah.........................hari yang memusingkan......!!! n tau yang paling memusingkan adalah..................eng i eng....................tradadadada.......................hm..............(hela nafas panjang dulu sob....!!!) ha.....!!! pas gw mau pergi ngerjain tugas skul di warenet, tau - tau saat dah xmpe' di warnet.....bukan heng lagi IMhA...pix gw lupa kunci rumah gw taruh dimana..........dan terpaksa gw balik lagi kerumah yang lokasix jauuuuuuuuuuuuuuuuh buanget ama letak rumah gw......belum lagi gw dapet kuncix tergeletak di lantai garasi rumah gw dekat pagar...hm.....emang coroboh.....!!! pusing gw................!!! dan akhirx gue nggak jadi lanjutin ke warnet buat ngerjain tugas, pix ke tempat bimbel dech.....dengan seragm sekolah yang sekarat dengan bau - bau apalah itu...............jorok dech pokokx....................sssstttt.......jangan ribut yawh......belum pernah di cuci tau g setahun..............!!! kha...kha..kha....!!! justkid....!!! udah ah....gw dah capek...!! tau - tau hidup gw emang nyebellin ni hari....!!! SUMPAHKA' .... (Nabilang MEGHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar