Rabu, 18 Maret 2009

temapat nongkrongx nak PPC...!!!


oh yawh........................gw lupa xmpein ke kalian, kalau nama gang gw dulu adalah PPC atau dengan kata lain, Para Pencari Cinta. tau - tau dulu gw ama mereka pux idola sekolah masing - masing. INDAH itu pux idola 2, yait uk'ilho and k'ariest. sedangkan mirna, pux idolah, hm.....k'ichi. mungkin. dia nggak pernah bilang sech. cuma sempat jadian gitu. oh yawh. kami dulu pux nama samaran gitu dech. gw YOUQHE, itu nama gabungan dari nama orang dulu gw suka. yaitu YOUDHA. kakak kelas gw. Indah LHONIE, itu nama dari Indah dan k'ilho. sedangkan Mirna MICHA. dari nama lengkapx sendiri. dan dulu kami pux tempat favorit, tempat bergosip, tempat ngelamun, pokoknya tempat nongkrong kami dech. tempat ini letakx nggak jauh di Korea kok. cuma aja di depan kelas gw waktu kelas XI IPA 3. hm........gw rindu banget ama tempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar