Rabu, 18 Maret 2009

soHib gW waKtu kelas XII.


Perkenalkan mereka berdua adalah teman dekat gw waktu gw kelas XII. nama mereka ANDI NUR INDAH WAHYUNI and MIRNA SYARUDDIN waktu itu kami semua deket buangetz. tapi kami tiba - tiba saling menjauh. persisx sih gw kurang tau pasti. pix kalau nggak salah sih coz perbedaan karakter. kami emang nggak cocok kalie yawh? nggak tau dech. secara gw itu anakx pengen bebas. berkeliaran dimana aja dan kapan aja disaat gw mau. sementara mereka nggak seperti gw. apalagi indah. anakx emang di manja banget ama keluargax. so, dijaga gitu tiap mau kemana - mana. pokokx nggak sebebas gw. and dia anakx lemah banget. hm.....cewek buanget dech. jujur sech gw suka ama dia. bukan suka gimana, pix gw sayang buanget ama dia. pix coz sifatx dulu ke gw, gew jadi sebbal ama dia. yah, nggak mungkinkan kita berteman toh mereka cerita jelekan kita. apalagi kalau sampai saling tertutup di satu pihak. gw nggak senang aja tau mereka nggak begitu terbuka ama gw. nah yang satu itu, mirna.....hm.......ya orangx baek, pix gw kurang srek aja ama dia. mungkin karena gw sempat cemburu ama dia coz dekat buanget ama indah. bukan gimana sih, emang iya kalau kita bersahabat nggak mungkin lah saling cemburuan gitu kalau yah kalian ngertilah. pix ini nih, mirna lebih terbukax ama indah, sementara ama gw nggak. mungkin karena dia masih nggak tau persis siapa gw. yah, gw maklumilah. dulu juga gw sempat benci giut ma dia, coz dia ma indah sempat cerita jelek mengenai gw. asli sebbal buanget dech gw. rasax gw pengen aja bongkar segala kejelekan mereka. pix gw rasa itu bukan jalan terbaik dalah masalah seperti itu, ntar yang ada, malah tambah baxk kesalah pahaman lagi. tapix sebenarx gw sayang buanget ama mereka. gw kangen buanget ama mereka, bisa kumpil lagi kayak dulu. cerita bareng dan jalan - jalan bareng. hm....................sudahlah itu semua sudah ewat. diantara mereka udah ada pengganti gw. yang ngegantiin posisi gw, yaitu teman kelas gw yang namax IKHE. mereka cocok kok. pas gantiin posisi gw. kadang sih gw sakit gitu melihat mereka pux ganti gw. pi udahlah mau gimana lagi. iya nggak sech? yang penting sekrng...ngelihat mereka bahagia, nggak ada alasan buat gw untuk marah ma mereka. and sekarang gw ama dia udah baekan and berteman seperti biasax. I LUPH U indah and mirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar