Rabu, 18 Maret 2009

SobaT GW DI KELAS XII.


ST. Aminah. Ienach, yup itu namax. teman dekat gw di kelas XII, sekaligus teman duduk gw. anakx aneh asli anewh. maja. jabe'. lucu. gifo. alim. bondenk and lebbayyyyyyyyyyyyyyyyyyy buanget.!!! hm..............emang kenyataannya kayak gitu. dia anakx kreatif. jago ngegambar. hm... ya dia itu saingan terberat gw. jago juga dalah pembuatan puisi and paling jago dalam urusan menangis. hahahaha........................puas gw liat dia nangis. jadi gw harap besok - besok dia nggak nangis lagi di depan gw. hm....................dan kalau besok - besok gw nggak lihat dia nangis lagi. gw pasti bakalan kangen ama dia. apalagi kalau dah lulus nanti. amin!!! udah jarang ketemu lagi. jarang curhat lagi and jarang ketawain dia lagi krena keluguanx. lalod. lemoet and ehm....lupakan!!! jujur gw sayang ama dia. gw bangga ama dia. bisa bertahan hidup dengan apa yang di amiliki. selalu bersyukur walau...............di amerasa sedikit nggak puas dengan apa yang dia miliki. padahal suatu kebanggan bisa jadi dirix. hm.....................miss nasi goreng...khakhakha..................itu kenangan yang sulit dilupain anak IPA 3. KHAKHAKHA................!!! Miss U IeancH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar