Rabu, 18 Maret 2009

gW juga suka bONEKA.


HILOW......................perkenalkan. ini adalah boneka - boneka gw yang cantik dam imoet - imoet. gw sayang ma mereka bertiga. bukan cuma mereka sih. masih ada lagi yang lain. maaf ya karena nggak kefoto. bizx mereka pada malu - malu gitu dech. hm........mereka belum pakai baju kallie makax nggak mau nongol. nggak dech...!!! ini cuma boneka - boneka yang paling sering gw mainin. secara gw sayang banget ama mereka, tau mereka kado dari orang - orang yang gw sayang. mulai dari ujung, CANDY, pemberian dari teman papa gw waktu gw ultah ke 14 kalie yawh. trus WIPHO, pemberian orang yang sama sih, itu waktu ultah gw yang ke 15. dan yang ujung lagi, TEDDY. itu pemberian papa gw. waktu itu gw dapat di mobilx. hm..............saat gw jadi penggila mobil gitu dech. pix sekarang udah nggak ada, bizx di ambil ama IDZHAR. katax kenang - kenangan gitu dech. hm.....yah itu sekilas dari benda - benda kesayangan gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar